Thursday, February 10, 2011

Huawei S7 Ipad Android Terbaru Huawei

Setelah meluncurkan hp androidnya sekarang Huawei sedang mempersiapkan Ipad Huawei untuk menandingi iPad dari Aple. Ipad Android ini diberi nama Huawei S7. Ipad Huawei S7 bentuknya lebih kecil dibandingkan iPad dari Aplle adan juga bisa untuk menelepon.

Ada khabar gembira bahwa Huawei akan meluncurkan produk ini di Indonesia setelah Agustus 2010 kemungkinan Mereka kan menggandeng Telkomsel. Komputer tablet sekaligus ponsel pintar ini berbasis berbasis Android Eclair atau Android 2,1. Ukuran layarnya 7 inchi. Lebih kecil dari iPad yang berukuran 9,7 inchi. Huawei ini ukurannya akan sama dengan Dell Mini.

Sasaran peranti ini adalah orang-orang yang senang akan gadget baru, suka layar sentuh, tetapi juga orang yang mobile. Karena itulah, tablet ini juga berfungsi sebagai smartphone.

Ipad Huawei S7 didesain sebagai PC tablet sekaligus juga sebagai SmartPhone. Spesifikasi dari Huawei S7 adalah sistem operasinya menggunakan OS Android versi 2.1, layar berukuran 7 inci WVGA 800x480, trackpad yang responsif, kamera 1.3MP. Dia juga dilengkapi akselerometer atau sensor gravitasi.

Untuk koneksi S7 mempunyai Bluetooth 2.1, Micro USB 2.0, Wi-fi, Speaker Hi-fi, Jack Audio 3.5 mm, Memory Internal 8GB hingga mendukung 32GB, dan sim slot card. Huawei S7 ini menggunakan prosesor Snapdragon dari Qualcomm.

Huawei S7 juga dilengkapi aplikasi multimedia yakni media player dan foto browser. Bisa juga konek langsung ke TV melalui HDMI. Bisa digunakan untuk eBook juga.

Huawei tampaknya masih merahasiakan harga Ipad Huawei S7. Meskipun rumor yang telah beredar S7 akan dipasarkan dengan harga kurang lebih Rp 3 jutaan.


View the original article here