Thursday, January 27, 2011

Ketika Konsumen Di Untungkan

Ada hal yang menarik yang saya perhatikan ketika membuka sebuah majalah tentang ponsel kesukaanku, Sebetulnya hal tersebut sudah terjadi beberapa bulan yang lalu, namun baru kali ini saya tertarik untuk berpikir dan merenungkannya.

Apa itu ? yaitu tentang persaingan para raksasa raksasa yang menguasai dunia ponsel di Negara kita. Saya tertarik melihat tentang persaingan yang terjadi, dimana ponsel ponsel keren sekarang di lempar dengan persaingan harga yang sangat mencolok. Bayangkan saja dengan uang 400 ribuan kita bias mendapatkan ponsel yang sudah bisa kita gunakan untuk telepon, kirim sms, internetan, chatting, update facebook, dengerin lagu, nonton video, mungkin ada juga yang nonton tv.Contoh adalah hp GT 18 Qwerty Lokal Murah

Sangat beda sekali dengan beberap atahun lalu, ketika sebuah ponsel yang yang bisa melakukan itu semua pasti di banderol dengan harga yang tinggi. Yah, tentu saja yang diuntungkan adalah kita sebagai konsumen, kita tinggal pilih yang mana. Biarkan raksasa raksasa itu bersaing, toh kita pun untung bisa mendapatkan ponsel bagus dengan harga miring. Bener gak ?

Dari pelajaran ini, saya bisa mendapatkan sebuah pelajaran, bahwa kita tidak perlu ikut ikutan latah menggunakan barang hanya karena kerennya, karena pada kenyataannya suatu saat bisa jadi barang itu turun drastic nilainya. Tetapi kita harus menggunakan suatu barang karena kita membutuhkan fungsi dari barang tersebut. Bener gak sih ?

Hp murah, Hp Video, hp murah fitur lengkap,Hp Murah fitur lengkap.


View the original article here