Monday, August 22, 2011

Bukan Teh Bunga Biasa

Semua pertanyaan yg berhubungan dengan informasi tambahan produk, harga jual, cara pembayaran, bisa COD atau tidak, dll ;
HARAP DITUJUKAN LANGSUNG KE THREAD PENJUALNYA YG SUDAH SAYA CANTUMKAN DI BAGIAN AKHIR SETIAP POSTINGAN REVIEW....
*Apabila tidak dicantumkan ada kemungkinan barang tersebut belum dijual di Kaskus, tapi sudah dijual di Indonesia (di toko2).
Disini saya cuma melakukan review produk (bukan penjualnya langsung), jadi apabila ada pertanyaan tentang hal2 diatas dalam thread ini atau ke PM saya, tidak akan dilayani/dijawab. Terima Kasih atas perhatiannya & selamat berbelanja Blooming tea adalah teh beraroma jasmine yang berbentuk bulat hijau, terbuat dari bunga kering & daun teh kering yang dirangkai sedemikian rupa sehingga saat anda menyeduhnya maka akan menghasilkan secangkir teh dengan bunga cantik didalamnya.

Blooming tea ini sudah terkenal di negara lain, seperti Jepang, Cina, Vietnam, Perancis, Canada, dll.

Teh ini memiliki kadarluarsa sama dengan teh lainya yaitu sampai 2 tahun. Cukup lama untuk anda menyimpannya dan menyajikannya pada hari raya / hari special tertentu.

Kegunaan:

- Rata-rata digunakan sebagai wedding gift, honeymoon drink, dan souvenir.

- Selesai diminum, ampas bunganya jangan dibuang!
Letakkan ampas bunga teh di vas transparan yg berisi air untuk dekorasi ruangan.
Hanya dengan mengganti airnya, Anda dapat mempertahankan bunga tersebut selama 3-4 hari. Akan lebih baik menggunakan air dingin untuk mempertahankan kesegaran bunganya.

- Dapat juga menaruh floating candle diatasnya untuk menciptakan kesan romantis.

Spoiler for foto:

Thread penjualnya di Kaskus = http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1915725 , http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2636446

Last edited by template; 02-11-2009 at 03:34 PM..