Sunday, August 21, 2011

Eksternal HDD Buffalo

Semua pertanyaan yg berhubungan dengan informasi tambahan produk, harga jual, cara pembayaran, bisa COD atau tidak, dll ;
HARAP DITUJUKAN LANGSUNG KE THREAD PENJUALNYA YG SUDAH SAYA CANTUMKAN DI BAGIAN AKHIR SETIAP POSTINGAN REVIEW....
*Apabila tidak dicantumkan ada kemungkinan barang tersebut belum dijual di Kaskus, tapi sudah dijual di Indonesia (di toko2).
Disini saya cuma melakukan review produk (bukan penjualnya langsung), jadi apabila ada pertanyaan tentang hal2 diatas dalam thread ini atau ke PM saya, tidak akan dilayani/dijawab. Terima Kasih atas perhatiannya & selamat berbelanja

Buffalo Ministation adalah sebuah harddisk eksternal yang menawarkan solusi penyimpanan data yang kompak, ringan dan portable.

Fitur-fitur utama dari Buffalo HD-PX Mini Station =
• Portable USB Harddrive dengan hardware encryption (Windows).
• Shock resistant body yang tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu crystal black, pearl white dan ruby red.
• Cable management yang menjaga kerapian dalam penyimpanan dan kabel dibuat terintegrasi dengan perangkat HDD untuk mencegah terlupanya membawa kabel koneksi.
• Turbo USB untuk data transfer yang lebih cepat.
• Memeo Autosync backup software.
• Bundle beserta dengan Picasa software dari Google yang berguna untuk mengorganisir dan mengedit foto digital dan film.
• Tidak memerlukan driver dan power supply tambahan pada saat penggunaan (mensupport Windows & Mac).

Salah satu kelebihan utama dari perangkat ini adalah adanya fitur enkripsi yang menjamin keamanan data yg kita simpan sehingga tidak dapat diakses oleh orang yg tidak berhak.

Selain itu fitur penting lain yg tidak terdapat pada HDD Eksternal lainnya adalah adanya BumperBody Shock Protection yang berupa bantalan-bantalan karet yg mengelilingi HDD untuk mencegah harddisk dari kerusakan sehingga melindungi data-data penting kita.

Price List =

Spoiler for Pic Tambahan:


Last edited by template; 10-11-2009 at 06:27 PM..