Monday, February 7, 2011

Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil

Peluang Usaha Rumahan ini hanya membutuhkan modal kecil dan hasilnya sudah terbukti dan bukan SCAM. Untuk mengikuti Peluang usaha ini mudah dan semua bisa ikut menjadi member. Nama Peluang Usaha ini adalah KOMPASINDEX.

KOMPASINDEX hadir memberikan kemudahan dan harapan bagi anda yang berminat menginvestasikan dana anda di bursa dengan dana dan waktu terbatas. Anda akan mendapatkan pembagian sharing profit 1,5% perhari atau 7.5% perminggu.

Sharing profit dihitung harian dari hari Senin - Jumat,.Profit dihitung mulai hari senin s.d jumat. Untuk melihat lebih jauh bagaimana peluang Usaha Rumahan Ini, serta profil KOMPASINDEX silakan kunjungi di sini Kompas Index

Sharing profit akan dibagikan seminggu sekali tiap hari Senin-Rabu sesuai aturan batas minimal transfer bank yang anda gunakan. ( BCA minimal Rp. 10.000,-, Mandiri minimal Rp. 50.000,- berikut ilustrasi sharing profit yang akan anda dapatkan

Bagaimanakah anda mendapatkan penghasilan dan kapan dibagikan?

Pemberian hasil sponsoring/affiliasi sebesar 5% dari nilai investasi di jaringan anda sampai kedalaman 5 level akan dibayarkan pada hari Senin - Rabu jam 09.00 - 21.00 tanpa perlu melakukan withdraw. Untuk pembagian hasil profit diberikan seminggu sekali tiap hari Senin - Rabu mulai jam 09.00 s/d selesai langsung ditransfer ke rekening anda masing-masing.

Terarik langsung daftar disini
Buktikan dalam 1 minggu rekening Tabungan Anda Sudah Langsung Bertambah.

Apa Keunggulan Peluang Usaha Rumahan Kompasindex.com?

1. Keanggotaan Langsung Aktif
Keanggotaan anda langsung aktif meskipun anda belum melakukan investasi.

2. Berhak mendapatkan komisi refferal meskipun belum melakukan investasi
Semua member baik yang sudah melakukan investasi maupun yang belum, berhak mendapatkan bonus refferal jika ada member di jaringnnya melakukan invstasi. Inilah yang kami sebut MODAL DENGKUL DAPAT UNTUNG

3. Profit sharing diberikan mingguan tanpa Withdraw
Semua pembayaran sharing profit dan bonus lainnya langsung di transfer ke rekening anda tanpa anda melakukan Withdraw.

4. Sarana Untuk Masa Depan Anda
Program ini adalah program INVESTASI (bagi hasil) dimana hasil transaksi pendapatan kami berikan laporan di member area secara transparan. Semua MEMBER yang sudah melakukan investasi pasti mendapatkan dan Program ini bukan program grouping, MLM, money game atau arisan berantai yang hanya menguntungkan member yang paling atas.

5. Anti SCAM, SPAM, HYIP
Uang Anda aman selama masa kontrak. Hati-hati terhadap Bisnis investasi yang memberikan profit besar di awal yang berakibat kaburnya pengelola, Kami mengutamakan Halal, Jujur dan Bersih untuk Kebersamaan karena Kami Marketing Online yang memberikan Produk berkualitas untuk Anda.

Tag: peluang Usaha rumahan, peluang usaha modal kecil, Kompas Index.com, Kompas Index, peluang Usaha modal dengkul, peluang usaha Internet.


View the original article here