Tuesday, June 14, 2011

Daftar Finalis Miss Indonesia 2011

Daftar Finalis Miss Indonesia 2011.
Perhelatan malam final Miss Indonesia 2011 yang dipandu oleh host Sandra Angelia dan Ferdi Hasan berlangusng meriah, ketat dan penuh ketegangan, terutama bagi para kontestan yang memperebutkan gelar Miss Indonesia 2011. Usai tampil anggun dan menawan dalam balutan busana dari Arifan Mas, Rudi Liem serta Hengki Kawilarang dan diiringi dengan penampilan band J-Rocks, Ungu, Igo dan Petra Sihombing, babak eliminasi pertama untuk mengeliminasi 23 orang kontestan dan menyisakan 10 finalis terbaik yang berhak melaju ke babak selanjutnya pun dimulai.

Kelima dewan juri yang terdiri dari Liliana Tanoesoedibjo, Martha Tilaar, Tantowi Yahya, Harry Darsono dan Ferry Salim sepakat memutuskan 10 orang kontestan Miss Indonesia 2011 yang berhak melanjutkan ke tahap selanjutnya. Berikut adalah Daftar Finalis Miss Indonesia 10 Besar:
DIY (Merah Putri) Banten (Nadya Siddiqa)Jawa Timur (Astrid Ellena Indriana Yunadi)DKI Jakarta (Fatya Ginanjarsari)Jawa Barat (Nita Sofiani)Bali (Putu Tri Bulan Utami)Papua Barat (Amanda Roberta Zevannya)Bangka Belitung (Eviliana)Kalimantan Barat (Kayla Natalia Hamam)Kalimantan Tengah (Madhina Nur Muthia)Daftar Finalis Miss Indonesia 2011
Di tahap selanjutnya, Top 10 Miss Indonesia 2011 kemudian diberi pertanyaan yang berasal dari sesama rekan finalis Miss Indonesia 2011. Di babak ini 5 orang kontestan dinyatakan berhak lanjut ke babak berikutnya, yaitu :
Banten (Nadya Siddiqa)Jawa Timur (Astrid Ellena Indriana Yunadi)DKI Jakarta (Fatya Ginanjarsari)Papua Barat (Amanda Roberta Zevannya)Kalimantan Tengah (Madhina Nur Muthia)
Di babak Top 5 ini, 3 finalis Miss Indonesia 2011 berhasil lolos untuk tetap berpeluang meraih mahkota Miss Indonesia 2011. Mereka adalah :
Banten (Nadya Siddiqa)Jawa Timur (Astrid Ellena Indriana Yunadi)Papua Barat (Amanda Roberta Zevannya)Llalu siapakah the next Miss Indonesia?

View the original article here