Tuesday, June 21, 2011

Nonton Barcelona vs Manchester United Live Streaming

Nonton Barcelona vs Manchester United Live Streaming.
Laga pamungkas Liga Champions musim 2010/2011 menghadirkan pertarungan dua team terbaik dunia saat ini, Barcelona vs Manchester United. Partai final Liga Champions kali ini pun akan menjadi perebutan gelar kedua di musim ini bagi team yang menang, setelah sebelumnya kedua team sudah memastikan diri sebagai juara di liga masing-masing. Manchester United Juara Liga Inggris musim 2010-2011, sementara itu disisi lain Barcelona Juara La Liga Spanyol musim 2010-2011. Maka pantaslah jika para penggila bola harus nonton Barcelona vs Manchester United Live di layar tv mengingat di tahun 2009 yang lalu duel sengit ini juga pernah tersaji dan pada saat itu Barcelona keluar sebagai juara berkat kemenangan 2-0 atas Mancester United.  Apakah di pertemuan kali ini Nemanja Vidic dkk mampu membalas kekalahan tersebut?

Bagi pecinta bola di Indonesia, Siaran langsung Final Liga Champions 2010/2011 live dari Stadion Wembley, Inggris, masih tetap bisa disaksikan di channel TV sport RCTI pada tanggal 29 Mei 2011 mulai pukul 01.30 WIB. Atau bisa juga disaksikan melalui Channel TV Sport lainnya seperti ESPN. Tentu saja bagi yang berlangganan TV berbayar. Sedangkan bagi yang ingin me-nonton Machester United vs Barcelona Live Streaming di internet, anda bisa menyaksikan laga tersebut di RCTI Live Streaming atau bisa juga di ESPN Live Streaming.
Nonton Barcelona vs Manchester United Live Streaming
Berikut adalah preview Barcelona vs Manchester United dan jadwal siaran langsung Liga Champions a.k.a UEFA Champions League Final Match Schedule.

Preview Barcelona vs Manchester United
Hari/Tanggal : Minggu, 29 Mei 2011 
Waktu : 01.45 WIB
Lokasi : New Wembley Stadium, London
 
Sejarah Pertemuan


View the original article here