Tuesday, August 9, 2011

Nonton SEA Games di RCTI, Global, MNC TV

Nonton SEA Games di RCTI, Global TV, Dan MNC TV.
Beberapa bulan yang lalu tersiar kabar bahwa event olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA GAMES 2011 d Palembang dan Jakarta akan disiarkan secara langsung di stasiun TV swasta, ANTV. Namun baru-baru ini ada berita panas lainnya bahwa PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC) dan Panitia Nasional SEA Games XXVI (Indonesia SEA Games Organizing Comitte/INASPC) hari ini telah menandatangi kerjasama sebagai bentuk dukungan MNC atas pelaksanaan SEA Games XXVI tahun 2011 di Indonesia. MNC dikabarkan akan menjadi pemegang hak siar eksklusif untuk beberapa cabang olahraga di SEA GAMES 2011 seperti Sepakbola, Badminton, Renang, Dragon Race, Rhythmic Gymnastic dan Futsal.

Seperti dikutip dari Media Indonesia, penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT MNC Tbk Hary Tanoesoedibjo dengan Ketua Panitia INASOC Rita Subowo yang disaksikan oleh Menpora Andi Mallarangeng dan Ketua Harian INACSOC Rahmad Gobel di Gedung Pyramid KONI Jakarta, Rabu (1/6).
Nonton SEA Games 2011 di RCTI, Global, MNC TV
Namun meskipun MNC telah memegang hak siar dari 6 cabang olah raga yang akan dipertandingkan di Sea Games 2011, tidak menutup kemungkinan bahwa stasiun TV lainnya akan mengikuti jejak MNC dan ANTV untuk ikut menayangkan siaran langsung Sea Games 2011 mengingat ada 43 cabang olahraga yang dipertandingkan di Sea Games kali ini.

Siaran Langsung SEA Games di ANTV, RCTI, Global TV dan MNC TV? Mudah-mudahan kali ini SEA Games-nya lebih semarak. Ayo siapa yang mau ikutan? Biar kita punya variasi pilihan channel saat ingin nonton SEA Games.


View the original article here