Wednesday, September 28, 2011

Nonton Copa America 2011 Live Streaming di Youtube

Nonton Siaran Langsung Copa America 2011 Live Streaming di Youtube.
Para pecinta sepakbola dan khususnya penggemar Lionel Messi, Tevez dan Team Tango Argentina pasti sudah tidak sabar menyaksikan pemain-pemain idolanya kembali tampil di layar kaca setelah beberapa minggu ini kompetisi liga Eropa masih libur, demikian pula dengan pendukung tim Samba Brasil yang menanti-nantikan kiprah Robinho dan Neymar di Copa America 2011. Untuk menonton siaran langsung Copa America 2011 ini, selain melalui channel olahraga seperti ESPN, kita juga bisa menonton Copa America Online atau Copa America Live Streaming via YouTube. Situs ini dikabarkan akan menayangkan keseluruhan 26 pertandingan Copa America lewat alamat youtube.com/copaamerica. Siaran langsung Copa America 2011 via You Tube akan dapat dinikmati di lebih dari 50 negara di dunia meski tidak ada penjelasan apakah Indonesia masuk ke dalam negara yang bisa menikmati layanan live streming tersebut.

"Fans akan bisa mengakses seluruh 26 laga termasuk babak penyisihan grup, semifinal, perempatfinal, dan final, secara langsung, beserta komentar eksklusif untuk YouTube," demikian pernyataan YouTube lewat blognya, seperti dikutip AFP.

Hingga saat ini belum ada kabar stasiun tv nasional yang akan menayangkan pesta sepakbola terbesar di Amerika Latin ini. Namun jika mengacu pada pengalaman di tahun-tahun sebelumnya kemungkinan besar RCTI atau group MNC akan kembali menjadi TV Partner dengan menyiarkan Copa America 2011 live di tv. Semoga saja memang akan seperti itu karena saat ini RCTI jugalah yang sedang menyiarkan Euro U-21.
Nonton Copa America 2011 Live StreamingTapi daripada bingung dengan hal itu, berikut ini ada jadwal siaran langsung Copa America 2011 live streaming di channel olahraga ESPN. Selain live streaming, anda tentu bisa nonton Copa America 2011 di televisi berbayar seperti Indovision.

Jadwal Siaran Copa America 2011 Live Streaming



* info ini akan terus kami update hingga pada pertandingan Final Copa America 2011 nanti.

View the original article here