Monday, January 31, 2011

GT 18, Hp Qwerty Lokal Termurah

GT Mobile termasuk pemain baru handphone di pasar lokal yang menawarkan Hp Qwerty Lokal dengan harga termurah, yaitu GT 18. Hp qwerty lokal GT18 di tawarkan kepasar dengan harga kurang lebih Rp 449.000,-. Hp qwerty Dual On GSM-GSM ini menerapkan konsep smartphone dengan keypad QWERTY dilengkapi navigasi konvensional empat arah.

Sebagai pemain baru di pasar lokal GT Mobile termasuk vendor yang cukup berani untuk langsung mengeluarkan GT 18, Hp Qwerty Lokal TV Termurah, terlebih lagi di kelasnya hp China ini memiliki fitur lengkap, fasilitas chatting dan jejaring sosial seperti GT Messenger, Skype, Facebook, eBuddy, Twitter, Video Chat.

Spesifikasi Hp GT 18:
TV analog, Shake control, radio FM, Dual camera, video chat, radio FM, slot microSD, MP3/MP4 player, fasilitas online, link akses Facebook, Twitter, Chatting, eBuddy, GT Messenger.

Kalau Anda pernah melihat atau malah sudah punya Sansung Corby TxT, hp GT 18 ini mirip sekali, terutama bentuk desain dan letak serta struktur keypadnya. Namun tampilan antar mukanya seperti antar muka Blackberry. Untuk jalur data, GT18 menggunakan GPRS dan untuk internetan tersedia browser wap standar atau Opera Mini sebagai alternatif browser.

Kalau Anda punya teman yangm menggunakan Hp Qwerty Nokia, dan ada fasilitas chat Messenggernya, Chat GT Messenger ini compatible dengan hp qwerty Nokia. Jadi Anda bisa saling chat. Ini merupakan salah satu kelebihan dari handphone GT18. Untuk fasilitas chat GT18 juga sudah dilengkapi dengan Dual Kamera. Bagi yang ingin tahu informasi harga Blackberry di Indonesia Baca Harga Blackberry Indonesia

Tags: qwerty murah, hp murah vitur lengkap, handphone china, hp China, hp lokal, Dual On, Dual On GSM, Facebook, GT Mobile GT18, GT Mobile GT28, GT Mobile GT28i, GT Mobile GT58, GT-Mobile, GT18, GT28, GT28i, GT58, Harga GT Mobile, HP Cina, HP lokal, Ponsel TV, QWERTY, Spesifikasi GT Mobile, TV Analog, TV Phone, TV Tunner, twitter


View the original article here