Wednesday, September 21, 2011

Jadwal Starbol - Unite for Football Indonesia With Van Bronchorst

Home » Sepakbola » Jadwal Starbol - Unite for Football Indonesia With Van Bronchorst

Jadwal Starbol - Unite for Football Indonesia Bersama Giovani van Bronchorst. 
Bersiaplah menyaksikan laga seru antara para pemain bintang nasional dan asing bertajuk Starbol – Unite for Football Indonesia, yang dijadwalkan pada Rabu (22/6) pekan depan mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pertandingan persahabatan yang digagas oleh beberapa pemain nasional dan diselenggarakan oleh MorStar Indonesia ini nantinya akan dimeriahkan oleh dua tim, yaitu Dream Team of Indonesia (Tim Merah) dan International Stars (Tim Putih). Tim Merah akan ditangani pelatih Persija, Rahmad Darmawan dan Tim Putih dilatih pelatih Persipura Jacksen F Tiago.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain bintang Bandung FC Lee Hendrie, bersama beberapa pemain bintang Liga Primer Indonesia, Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan (Persema) dan Baihaki bin Khaizan (Medan Chiefs) akan ikut ambil bagian dalam Starbol - Unite for Football Indonesia ini. Selain itu ada nama-nama lainnya seperti Kurniawan Dwi Yulianto (Tangerang Wolves), Andik Vermansyah, Otavio Dutra (Persebaya 1927), Samsul Arif (Persibo Bojonegoro), Bima Sakti (Persema Malang), Amaral (Manado United), Aleks Vrteksi (Solo FC), Emmanuel De Porras (Jakarta FC), Juan Manuel Cortez, dan Javier Rocha (Batavia Union).
Starbol - Unite for Football IndonesiaSatu hal yang menarik dari laga Starbol adalah Giovani van Bronchorst yang pernah mencicipi aroma Liga Spanyol bersama Barcelona dijadwalkan akan turut berpartisipasi. Bronckhorst adalah kapten tim nasional Belanda yang menjadi finalis pada Piala Dunia 2010. Pemain yang akrab disapa Gio ini punya darah Indonesia. Ibunya, Fransien Sapulete, berasal dari Saparua, Maluku. Sedangkan ayahnya, Victor van Bronckhorst, berdarah Belanda.

So, jangan lupa untuk menonton laga Starbol - Unite for Football Indonesia live di tv kesayangan anda. Saksikan bintang-bintang sepakbola Indonesia berkumpul dalam satu lapangan, tidak hanya untuk menghibur penggemar bola di Indonesia, namun juga turut serta memberi contoh indahnya kebersamaan dalam keragaman demi satu tujuan "Prestasi Sepakbola Indonesia". Semoga saja bisa berimbas ke Kongres PSSI nantinya.

Jadwal Pertandingan Starbol - Unite for Football Indonesia
Hari/Tanggal : Rabu, 22 Juni 2011
Waktu : 19.00 WIB
Tempat : Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

View the original article here